All New Jupiter MX Naik Hampir Sejutaan!

PT Yamaha Motor Kencana Indonesia

OTOMOTIFNET – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya PT Yamaha Motor Kencana Indonesia merilis harga resmi untuk All New Yamaha Jupiter MX. Bebek sport Yamaha ini dibanderol seharga Rp 15,7 juta tipe otomatis dan Rp 16,4 juta tipe manual.

Sebelumnya, PT YMKI membanderol Jupiter MX seharga  Rp 15,35 juta dan Rp 15,475 juta. Berarti ada kenaikan harga sebesar Rp 350.000 dan Rp 995.000.

Kisaran harga tersebut berarti sesuai dengan janji YMKI yang mengatakan saat peluncurannya, kalau All New Jupiter MX bakal naik harga, tapi tidak akan lebih dari Rp 17 jutaan.

Meski naik harga, tapi dengan berbagai perubahan pada All New Jupiter MX ini, terutama pada tipe manual yang tidak hanya berubah tampang, tapi juga gearbox, dan penyematan cakram depan belakang.

“Kami tetap optimis, justru dengan MX baru ini penjualannya bisa terus ditingkatkan hingga 20 ribu unit per bulan,” ujar GM Promotion dan Motorsport YMKI, Paulus S Firmanto.

Yamaha baru memproduksi All NEw Jupiter MX dibulan Desember ini, sedangkan pengiriman unit-unitnya baru akan dilakukan mulai Januari tahun depan. Jadi, mending buruan deh sambangi dealer-dealer Yamaha untuk inden dari sekarang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s